Headline News

header-int

DONOR DARAH HARI BHAYANGKARA KE - 73

Kamis, 27 Jun 2019, 10:58:18 WIB - 37 | Nindy Kornelia, S.Kom
DONOR DARAH HARI BHAYANGKARA KE - 73

Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) RSUD Dr. Muhammad Zein Painan hari ini, Kamis (27/6) turut berpartisipasi di acara donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke - 73 Polres Pesisir Selatan di Gedung Wira Satya.

Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) yang datang sekitar pukul 09.00 WIB ke tempat acara donor darah menyaksikan antusias dari anggota Polres Pesisir Selatan yang ramai menyumbangkan darahnya. Tak berapa lama, menyusul Bapak-bapak dari Komando Distrik Militer (KODIM) 0311 Pesisir Selatan datang untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah ini.

Untuk kita ketahui, donor darah selain sangat berguna bagi yang membutuhkan, bagi diri kita sendiri sebenarnya juga sangat bermanfaat. Sedikitnya ada beberapa manfaat donor darah bagi yang rutin melakukannya, antara lain: Menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, Menurunkan risiko kanker, Membantu menurunkan berat badan, Mendeteksi penyakit serius dan Membuat lebih sehat secara psikologis dan memperpanjang usia.

Bagi rekan dan sahabat semua yang di sekitaran pesisir selatan, bila ingin berpartisipasi dalam donor darah dalam Rangka HUT Bhayangkari Ke - 73 bisa langsung datang di Polres pesisir selatan. (AK/PKRS)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Kesembuhan, Keselamatan, Kenyamanan dan Kepuasan pasien adalah Tujuan kami.
© 2019 RSUD Dr. Muhammad Zein. Follow Me : Facebook Youtube