Headline News

header-int

RSUD Dr. M. ZEIN PAINAN PERINGATI HARI ANAK NASIONAL

Selasa, 23 Jul 2019, 14:13:26 WIB - 50 | Nindy Kornelia, S.Kom
RSUD Dr. M. ZEIN PAINAN PERINGATI HARI ANAK NASIONAL

Anak merupakan generasi penerus cita - cita perjuangan bangsa dan oleh sebab itu kepada anak perlu diberikan bekal keimanan,kepribadian,kecerdasan,keterampilan,jiwa dan semangat kebangsaan, serta kesegaran jasmani agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa.
Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional yang jatuh pada hari selasa, 23 Juli 2019 RSUD M.Zein Painan mengadakan serangkaian acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pessel dr .H Satria Wibawa, M.kes beserta rombongan menemani Direktur beserta jajaran karyawan - karyawati RSUD Dr. M. Zein painan memeriahkan Hari Anak Nasional
Acara diawali dengan Senam massal bersama anak- anak yang berlangsung dengan kegembiraan, kelucuan dan tingkah polah mereka dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan foto bersama dengan memakai atribut yang telah disiapkan oleh panitia.
Acara selanjutnya bertempat diruang rawat inap anak, diadakan kegiatan penyuluhan tentang penyakit malaria yang disampaikan oleh dr Rikardo
Semoga anak - anak kita tumbuh dalam kegembiraan, menjadi bintang yang terus bersinar untuk kebanggaan bangsa, keluarga dan penyambung doa untuk kebaikan bersama amin.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Kesembuhan, Keselamatan, Kenyamanan dan Kepuasan pasien adalah Tujuan kami.
© 2019 RSUD Dr. Muhammad Zein. Follow Me : Facebook Youtube